Translate to
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Tunggu Posting Terbaru Dari Yoemedia, Don't Go Anywhere

Rabu, 06 April 2011

Google EbookStore ( Buku Digital di Era Digital )


Sebagai salah satu dari layanan untuk pengguna internet, google menyediakan layanan google ebookstore, sebuah buku digital yang menjual google ebooks-koleksi buku google yang tersedia secara gratis ataupun berbayar.
Google ebooks dapat dinikmati dengan menggunakan berbagai perangkat yang terhubung dengan internet. Pengguna bisa membaca google ebook dari perangkat mobile seperti android atau Iphone/ipad/ipa touch.

para pembaca yang tertarik membaca atau memiliki google ebooks bisa mencari buku digital yang mereka sukai melalui google ebookstore, membacanya secara langsung di web atau membaca menggunakan berbagai perangkat yang kompatibel dengan layanan googke ebooks.

Google telah menjelaskan saat ini sudah ada 3 juta koleksi google ebooks gratis dan ratusan ribu judul yang tersedia dan dibeli oleh pengguna.

Fasilitas oleh google ebookstore sendiri menyediakan berbagai kategori buku digital .  Anda bisa melakukan pencarian berdasarkan kategori  atau memilih berbagai koleksi paling populer yang ditampilkan dihalaman muka google ebookstore oleh google.

Para pengguna dari indonesia baru bisa menikmati koleksi yang tersedia di google ebookstore untuk koleksi gratisan. Sedangkan untuk buku majalah atau tebitan yang dijual termasuk koleksi terbaru keluaran penerbit belum tersedia.

Google telah memiliki layanan yang mengumpulkan dan memindahkan data dalam bentuk digital sekitar 15 juta buku dari lebih 35.000 penerbit, 40 perpustakan,100 negara dan lebih dari 400 bahasa dalam layanan google ebooks.

dikutip dari : Majalah Komputer PC Plus .

0 komentar:

Posting Komentar